Home » » Cara Membuktikan Cinta

Cara Membuktikan Cinta

Written By Unknown on Minggu, 10 Agustus 2014 | 8:54:00 AM

Seorang sahabat pernah mengeluh dan bertanya, "bagaimana cara menunjukkan rasa sayang kepada pacar yang jauh dari kita?" Membuktikan perasaan cinta kadang perlu juga dilakukan, meskipun cinta tak butuh pembuktian. Karena kekasih kita akan merasa lebih tenteram dan tenang apabila mengetahui kalau kita benar-benar mencintainya.
Cara Membuktikan Cinta

Dalam sebuah jalinan cinta ada ruang yang kosong yang disebut dengan RUANG KESABARAN. Gunakanlah ruang ini menjadi ruang bukti cinta! Letakkan seluruh keinginan kalian di ruangan ini, segala tujuan berdua dan apapun itu anda boleh menyimpannya di ruangan ini. Anda mengunci pintu ruang ini rapat-rapat, tunggu saatnya dimana resmi menjadi suami istri baru pintu itu dibuka.


Beberapa hal yang dapat ditunjukkan kepada pacar sebagai bukti cinta kita misalnya:
  1. Dalam sebuah hubungan rasa saling memahami dan percaya sangatlah penting. Kejujuran Anda juga merupakan bukti bahwa Anda mencintai kekasih Anda. Mungkin tidak semua hal bisa dikatakan kepada pasangan Anda. Tapi minimal Anda jujur dengan semua perasaan Anda, hal ini dapat membuat si dia percaya kepada Anda.
  2. Memberikan kejutan kecil,
    bisa dengan banyak hal misalnya hadiah, acara mendadak, dan lain sebagainya
  3. Hal yang ketiga adalah menjadikan diri kita menjadi orang yang berpengaruh. Jika masih sekolah, silahkan melanjutkan ke perguruan tinggi. Anda harus menggapai cita-cita yang sangat tinggi.
  4. Membuatnya bangga denganmu, misalnya mengenalkannya pada teman-temannya dan menggandeng tangannya saat didepan umum
  5. Susah senang Anda selalu setia menemani, hal ini dapat menjadi bukti bahwa Anda mencintai kekasih Anda. Berikanlah selalu dukungan untuk kekasih Anda, jadilah pendengar yang baik , dan selalu memberikan perhatian. Hal ini yang selalu diperlukan oleh kekasih Anda.

Hal yang selanjutnya adalah berkorban, jujur, setia dan suci. Ini mungkin yang bisa diterapkan. Berkorban artinya kita mengorbankan waktu berharga kita untuk menemaninya disaat dia butuhkan
Tidak mudah memelihara atau menjaga keutuhan cinta apabila kita sedang jauh dengan pasangan. Tentu banyak kesulitan yang datang, bisa jadi itu dari adanya orang ketiga atau hal-hal lain yang memerlukan kesabaran untuk menghadapinya. Apabila sedang ada masalah, sebaiknya menceritakan setiap apa yang kita alami kepada pasangan, hal ini akan membuat pacar kita merasa tetap dihargai meskipun jarang bertemu.

Jangan lupa untuk menjaga komunikasi tetap berjalan, misalnya dengan memberikan ucapan kata cinta buat cowok di jam-jam tertentu. Bisa itu dengan ucapan selamat makan siang, selamat tidur atau hal kecil lainnya yang dapat kamu berikan melalui SMS.

Buktikanlah cintamu dari beberapa saran di atas, maka yakinlah bahwa anda tidak akan kecewa dan cintamu abadi selamanya.
(Ingatlah... Cinta itu tulus dan suci, oleh karena itu jangan menodainya dengan bukti yang salah!)
 

Cara Membuktikan Cinta
Copyright  © Bursa Info >

Template Johny Wusss dari Mas Template
Design / Modifikasi Oleh Bursa Info