Home » » Yahudi Korban Pembantaian Nazi

Yahudi Korban Pembantaian Nazi

Written By Unknown on Sabtu, 16 Agustus 2014 | 11:09:00 PM

Yahudi Korban Pembantaian Nazi (2)

Berapa banyak korban Yahudi dibunuh oleh Nazi? Hal ini sangat sulit untuk memperkirakan secara tepat. Yisrael Gutman dan Robert Rozett memperkirakan antara 5,59 dan 5,86 juta korban Yahudi di Encyclopaedia of the Holocaust (1990). Ada sekitar 8 sampai 10 juta orang Yahudi di wilayah yang dikuasai langsung maupun tidak langsung oleh Nazi (ketidakpastian muncul dari kurangnya pengetahuan tentang berapa banyak orang Yahudi ada di Uni Soviet).

The Holocaust adalah istilah umum yang digunakan untuk menggambarkan pembunuhan sekitar enam juta orang Yahudi di Eropa selama Perang Dunia II, sebagai bagian dari program pemusnahan disengaja direncanakan dan dilaksanakan oleh rezim Sosialis Nasional di Jerman yang dipimpin oleh Adolf Hitler. Silakan lihat gambar-gambar hitam dan putih. Ini adalah kenyataan.
6 juta tewas dalam The Holocaust demikian mewakili 60 sampai 75 persen dari orang-orang Yahudi. Dari Polandia 3,3 juta orang Yahudi, lebih dari 90 persen tewas. Proporsi yang sama tewas di Latvia dan Lithuania, tetapi sebagian besar Estonia Yahudi dievakuasi dalam waktu. Di Cekoslowakia, Yunani, Belanda dan Yugoslavia, lebih dari 70 persen tewas. Lebih dari 50 persen tewas di Belgia, Hungaria dan Rumania. Sangat mungkin bahwa proporsi yang sama tewas di Belarus dan Ukraina, tetapi angka-angka ini kurang tertentu.
Negara-negara dengan proporsi terutama lebih rendah dari kematian termasuk Bulgaria, Denmark, Perancis, Italia dan Norwegia. Akhirnya, dari 750.000 orang Yahudi di Jerman dan Austria pada tahun 1933, hanya sekitar seperempat selamat. Meskipun banyak orang Yahudi Jerman beremigrasi sebelum tahun 1939, mayoritas  melarikan diri ke Cekoslowakia, Perancis atau Belanda, dimana mereka kemudian dideportasi ke
kematian mereka.


Yahudi Korban Pembantaian Nazi (9)
Yahudi Korban Pembantaian Nazi
Yahudi Korban Pembantaian Nazi (1)
Yahudi Korban Pembantaian Nazi (3)
Yahudi Korban Pembantaian Nazi (4)
Yahudi Korban Pembantaian Nazi (5)
Yahudi Korban Pembantaian Nazi (6)
Yahudi Korban Pembantaian Nazi (7)
Yahudi Korban Pembantaian Nazi (8)
Sumber : www.charonboat.com
 

Yahudi Korban Pembantaian Nazi
Copyright  © Bursa Info >

Template Johny Wusss dari Mas Template
Design / Modifikasi Oleh Bursa Info