Home » » Cara Pria Untuk Mendapat Ciuman Wanita

Cara Pria Untuk Mendapat Ciuman Wanita

Written By Unknown on Sabtu, 16 Agustus 2014 | 11:26:00 PM

Cara Pria Untuk Mendapat Ciuman Wanita
Ok, Pembaca setia notes di account saya ini, saya yakin anda sangat penasaran akan isi dari notes saya kali ini dari judul yang muncul di wall Anda.
Sebelum kita masuk kedalam pembahasan cara mendapatkan ciuman pertama, alangkah baiknya Anda membaca sedikit efek ciuman pada otak wanita.

Langsung saja...Efek Ciuman Pada Otak Wanita
Di dalam permainan pasangan, ciuman lebih dari sekedar ciuman. Itu adalah suatu tes selera. Silva mengandung molekul dari semua kelenjar organ di dalam tubuh, sehingga ciuman yang berlangsung lama menunjukkan "rasa" dari konsisi biologis kita.

Disaat Anda sedang berciuman,
lidah Anda menyentuh lidah wanita, informasi tentang kesehatan dan gen masing-masing pihak dikumpulkan dan secara diam-diam dikirimkan ke otak Anda berdua.
Apabila Wanita memiliki gen yang terlalu sama dengan Anda pasti ciuman akan terasa HAMBAR, hal itu bisa menjadi pemutus kesepakan seksual. Tetapi, kalo ciuman terasa manis, hal itu menghasilkan yang lain dan yang lain lagi.

Para ilmuan telah belajar bahwa ada banyak TESTORESTERON bioaktif di dalam AIR LUDAH pria, hal itu bisa mengaktifkan pusat RANGSANGAN SEKSUAL di dalam otak wanita. (Male Brain)
Nah, sekarang Anda sudah tahu begitu kuatnya efek ciuman terhadap otak wanita, dan sekarang terserah Anda, Anda tidak mau ciuman karena Anda alim, atau Anda ciuman sehingga membuat wanita mengejar-ngejar Anda.
Pilihan ada ditangan Anda...

Nah, sekarang kita masuk pada pembahasan bagaimana cara mendapatkan ciuman pertama dari wanita yang Anda cintai atau mungkin wanita yang baru Anda kenal.
Teknik yang kita pakai adalah Teknik Hipnotic State
Hipnotic state disini tidak sama dengan hipnotis yang Anda saksikan pada acara Uya Emang Kuya, dengan menghipnotis wanita bisa menyuruh sang wanita berbuat apa yang kita inginkan.Bukan Itu Bro.. !!Sebagai contoh Tekink Hipnotic state yang sering digunakan pada iklan-iklan di TV yang tujuannya merayu pendengar agar merasakan apa yang dirasakan pendengar dan yang menyaksikan.Anda pernah menonton acara masak pada stasiun tv swasta (contohnya acara Ala Chef di Trans TV). Coba lihat dia yang sedang mencicipi masakan, sambil mangatakan "uenak", sambil menunjukkan bahasa tubuh yang kenenakan banget, yang membuat kira jadi lapar dan ingin merasakan makanan tersebut.
Itulah contoh Hipnotic state,

Teknik ini juga sering digunakan pada Pemilihan, di Pengadilan, dll
Nah, bagaimana kalau teknik ini kita buat agar sang wanita mau ciuman dengan kita.
Langsung saja bro.
Saya jamin teknik ini akan berhasil jika Anda lekukan dengan benar , Benar disini adalah Benar Momennya, Benar, Chemisterynya dan Benar Body Languagenya.
Nah, mungkin Anda sering mengajak wanita ke tempat yang agak sepi,atau tempat wisata yang memungkinkan Anda melakukan ciuman, jika situasinya sudah memungkinkan,
langkah pertama cukup membuat wanita tertawa lalu ditengah-tengah pembicaraan lakukan ini :
cewe: Hihihihi… (cewe sedang tertawa )
cowo: … (kamu tiba-tiba diam)
cewe: Kenapa diem???
cowo: kita udah ketawa ketiwi, udah senang-senang, dan aneh rasanya kalo kita belum ciuman.
>> Jika dalam waktu ini sang wanita mengasih kode, seperti diam dan menantap Anda dengan serius, dekati dan lalu cium.....Jika dia menjawab "yakin lo?", jawab aja "YAKIN…" dan cium!
Jika dia menjawab "siapa yang mau ciuman sama lo?", lakukan ini :
cewe : siapa yang mau cium sm lo?
cowo: ... (diam)
cewe: kenapa kok diem lagi?
cowo: lo mau tahu ndak mengapa banyak cewe yang suka dan menikmati ciuman sama gue ?
cewe : kenapa...??
Cowo : Soalnya ciuman gue adalah ciuman yang paling bermakna buat mereka!
Cewe : Oh ya? Bagus deh! Yang jelas buat gue ga bermakna!
cowo : Ya iya lah buat lu ga bermakna... gimana bisa bermakna?, kita kan belum ciuman...
Cewe : Ha? Gitu ya? Bagus deh… Tapi kita ga bakal pernah ciuman!
cowo: Tau ga? Cewe terakhir yang bilang kayak gitu sama gue, dia akhirnya langsung cium gue dalam 1 menit...!
- Tekink Hipnotic state dimulai disini, pastikan gunakan intonasi suara yang TEPAT - Katakan begini : dengerin cerita gue..Awalnya bukannya gue maksa dia...Tapi coba bayangin kalo lu jadi dia...Kita senang-senang…
Kita ketawa dan berbagi rasa bahagia yang ga pernah didapet dimana-mana…
Dan semua itu datang dari hati…
Entah kenapa ada rasa yang begitu kuat…
Menarik kita semakin dekat…
Dekat…
Dan dekat…
Dan tepat sebelum kita ciuman…
… (diam…)
cewe: knapa? trus? (cewe penasaran)
cowo: pokoknya indah banget, gue ngak bisa kasih tau lo,
cewe: indah gimana, kalo cerita jangan setengah-setengah, gue jadi penasaran, ceritain donk...
cowo: OK, tapi ada saratnya,
cewe : apa ?
cowo : Sini tangan lu… (pegang tangan si cewe)… dan Tutup mata!
cewe: ngapain tutup mata segala?
cowo: lu mau tau ndak ceritanya?
cewe: ok, iya gue tutup (cewe tutup mata)
cowo: jangan ngintip ya…
— LAKUKAN CIUMAN HANGAT ANDA DAN PASTIKAN SENSUAL —
cowo: akhirnya kami pun ciuman…..
cewe: hoooaaaa…
cowo: gue tau lu mo bilang apaan sama gue... pasti lu mo bilang ciuman gue luar biasa kan? Hahaha udah banyak yang bilang lagi!…
cewe: ih apaan sih? Pede banget loh! Hihihi… (sambil pukul2 kecil atau cubit2)
cowo: hahaha... rese lu pukul-pukul gue..! bilang aja lu suka (kelitikin si cewe)
cewe: hahaha… hihihi…
Nah, setelah melakukan ciuman usahakan agar Anda tidak mebahas tentang ciuman tersebut, Anda harus mengalihkan pembicaraan ke hal yang lain.
Karena Anda masih bisa memberikan dia hal yang lebih luar biasa lagi setelah itu, tentunya akan membuat dia lebih penasaran akan hari-hari yang seru dengan anda.


Pembaca yang baik selalu meninggalkan komentar.

Salam revolusi cinta
Sahabat Anda
 

Cara Pria Untuk Mendapat Ciuman Wanita
Copyright  © Bursa Info >

Template Johny Wusss dari Mas Template
Design / Modifikasi Oleh Bursa Info