Home » » Cara Verifikasi Akun Paypal dengan Kartu Kredit

Cara Verifikasi Akun Paypal dengan Kartu Kredit

Written By Unknown on Minggu, 21 Desember 2014 | 10:43:00 AM

Setelah kita berhasil membuat akun paypal, langkah selanjutnya yang harus dilakukan adalah verifikasi akun paypal agar kita dapat mencairkan saldo yang ada di rekening online tersebut. Ada beberapa cara yang saat ini bisa digunakan untuk verifikasi akun paypal seperti menggunakan kartu kredit/debit, atau dengan virtual credit card (VCC).

Cara Verifikasi Akun Paypal dengan Kartu Kredit

Verifikasi akun paypal dengan kartu kredit sangat mudah, sama seperti saat kita membuat akun paypal baru. Berikut langkah-langkahnya:
1. Kunjungi website paypal, dan login ke akun anda menggunakan email dan password saat registrasi.
2. Setelah masuk pada dasbor paypal, klik “Get Verified”.
Cara-verifikasi-akun-paypal-1
3. Pilih jenis kartu dan masukkan nomor kartu, tanggal kadaluarsa, dan 3 digit nomor keamanan kartu yang dapat anda temukan di belakang kartu kredit Anda.
Cara-verifikasi-akun-paypal-detai-kartu-kredit
Jika sudah, klik lanjutkan.
4. Anda akan dikenakan tagihan sebesar $1,95 ke kartu kredit anda untuk proses verifikasi paypal. Setelah verifikasi berhasil, maka jumlah tagihan tersebut akan dimasukkan menjadi saldo paypal anda. Dalam tagihan tersebut nantinya Anda memperoleh kode transaksi yang dibutuhkan dalam proses verifikasi paypal selanjutnya.
5. Proses selanjutnya adalah menunggu tagihan kartu kredit datang lalu lihat kode 4 digit kode verifikasi paypal yang terlihat seperti ini = PP *1234code.
Jika anda yang sudah tidak sabar ingin mendapatkan status verifikasi dari paypal, langsung saja telepon call center kartu kredit anda lalu tanyakan kode transaksi paypal. Kode yang dibutuhkan adalah 4 digit angka setelah tanda bintang seperti yang terlihat pada contoh kode diatas.
Jika Anda sudah mendapat 4 digit konfirmasi kartu kredit, lanjutkan proses verifikasi akun paypal dengan memasukkan kode tersebut :
  • Setelah masuk ke paypal, klik tulisan Card Confirmation yang terletak di atas saldo.
  • Masukkan ke 4 digit tersebut, lalu kli Send
  • Jika sudah, maka dalam waktu 24 jam paypal Anda sudah terverifikasi dan Anda akan memperoleh saldo $1,95 dari tagihan kartu kredit Anda sebelumnya.
Itulah cara verifikasi akun paypal dengan kartu kredit. Jika Anda tidak memiliki kartu kredit, Anda bisa menggunakan alternatif lain seperti dengan Virtual Credit Card (VCC).
Baca: Cara Verifikasi paypal tanpa kartu kredit
Sumber : http://bloggernubi.com/cara-verifikasi-akun-paypal-dengan-kartu-kredit/
 

Cara Verifikasi Akun Paypal dengan Kartu Kredit
Copyright  © Bursa Info >

Template Johny Wusss dari Mas Template
Design / Modifikasi Oleh Bursa Info