Home » » Renungan Tentang Uang

Renungan Tentang Uang

Written By Unknown on Minggu, 20 Juli 2014 | 8:00:00 AM

uang_thumb

Kali ini Herlan Blog ingin berbagi beberapa baris kalimat tentang uang dan saya harap bisa di ambil hikmahnya atau ambil sebagai bahan renunganSeandainya uang mampu berbicara

aku memang tidak mempunyai wajah yang rupawan , namun aku mampu merubah kepribadian seseoarang dari yang alim dan baik menjadi tamak dan serakah/

Namuan jangan salahkan aku, aku bukan iblis , aku adalah benda yang dibuat oleh manusia juga

Aku tidak mengerti baik ataupun jahat , namun aku sering di jadikan sebagai tolak ukur perbedaan derajat antara kaya dan miskin bahkan yang terhina dan Terhormat.

Demi aku seseorang mampu perbuatan keji dan biadab.

Bahkan yang lebih keji lagi banyak yang mau diperbudak oleh aku , padahal aku bukan yang menciptkan manusia , Tapi Tuhanlah yang harus di sembah.

Memang kehidupan jaman sekarang tak lepas dari aku , tapi bukan berarti semua yang di lakukan manusia untuk aku…

Perlu di ingat apabila ajal menjemput mohon maaf aku tidak bisa menemani anda,apalagi sebagai penebus dosa anda ,Karena aku tidak pernah ada di alam sana nanti.

itulah beberapa baris kalimat yang masih jauh dari sempurna , tapi saya yakin sobat bisa mengambil hikmahnya….

Sumber : http://herlanlesmana26.blogspot.com/2013/04/renungan-tentang-uang.html

 

Renungan Tentang Uang
Copyright  © Bursa Info >

Template Johny Wusss dari Mas Template
Design / Modifikasi Oleh Bursa Info